Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Mranggen Lakukan Komsos Bersama Warga

    Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Mranggen Lakukan Komsos Bersama Warga
    Meskipun di bulan Ramadhan, tak surutkan Babinsa Desa Jamus Koramil 12/Mranggen Serka Indro Lestari untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat Binaanya di Desa Jamus Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak

    DEMAK - Meskipun di bulan Ramadhan, tak surutkan Babinsa Desa Jamus Koramil 12/Mranggen Serka Indro Lestari untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat Binaanya di Desa Jamus Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Senin (24/03/2024).

    Dalam komsosnya Serka Indro Lestari membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 H ini. "Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini, dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini“, ucap Serka Indro Lestari.

    Pekerjaan kita sehari-hari yang mungkin mengeluarkan keringat dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan “, Ucapnya.

    Serka Indro Lestari dalam komsosnya juga menghimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga situasi keamanan yang kondusif serta menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, " jelasnya. (Pendim0716).

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Komandan Koramil 12/Mranggen Hadiri Doa...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Pundenarum Hadiri Musyawarah Kelompok...

    Berita terkait